AlipBaTa Fingerstyle Reaction - My Collection

Gambar
AlipBaTa Fingerstyle AlipBaTa Reaction My Collection Alif Gustakhiyat Your browser does not support HTML video. Click to Image. Thanks. My Collection #01 Your browser does not support the video tag. AlipBaTa Reaction #01 My Collection #02 Your browser does not support the video tag. AlipBaTa Reaction #02 My Collection #03 Your browser does not support the video tag. AlipBaTa Reaction #03 My Collection #04 Your browser does not support the video tag. AlipBaTa Reaction #04 My Collection #05 Your browser does not support the video tag. AlipBaTa Reaction #05 My Collection #06 YT AlipBaTa Reaction #06 YT My Collection #07 YT AlipBaTa Reaction #07 YT

Photo Gallery Demo ⚽️⚽️⚽️

Assallamu'allaikum wr wb.

Postingan ini hanya menampilkan demo kreasi hasil belajar online disitus www.w3school.com.  Ada 3 code link source yang saya pakai dari situs tersebut dan beberapa code style yang saya tambahkan begitu juga pada code html.

Untuk code javascript tidak ada perubahan yang saya rekatkan pada dua situs yaitu Sololearn dan codepen. Code Js tersebut tidak bisa ditambah maupun dikurangi sebab saling berkaitan dengan 3 source link yang saya pergunakan.

Bagi pengunjung blog ini, anda bisa melihat Demo Photo Galery yang saya rangkai dari racikan beberapa code dari situs www.w3school.com ini pada 2 link live dibawah ini.



Demo Photo Galery ini menampilkan 4 buah Wallpaper Football Dunia dan 1 buah file Gif. Silakan anda lihat pada kedua situs tersebut dan silakan copy paste code yang anda lihat, lakukan perubahan apabila tampilannya kurang sesuai dengan selera anda.

Apabila anda super paham mengenai code-code blogging blogger yang saya bagikan ini, silakan anda letakan code tersebut kedalam templates blogger anda, apabila code-code tersebut bermanfaat untuk menampilkannya dalam sebuah postingan anda.

Semoga anda yang datang keblog ini mempunyai akun disitus Sololearn dan Codepen, agar bisa dilihat langsung code tersebut disana.

Pada paragraf terakhir saya rekatkan code embed dari situs www.codepen.io . Silakan anda tekan tombol RESULT untuk melihat Previewnya. 

Tekan tombol HTML, CSS dan Js untuk melihat code yang saya pasang pada tampilan Tombol Result. Oke Bosque mudahan dapat dipahami.

Sallam Bloggin dan Sallam Coding.
Semoga ada manfaatnya.
Wassallam. by @FitzFreedom

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Font Awesome5 Audio & Video Icons

AlipBaTa Fingerstyle Reaction - My Collection